Kotamobagu

Disuntik Vaksin Covid-19, Kapolres Kotamobagu: Aman dan Tidak Ada Gejala

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Hari ini Kapolres AKBP Prasetya Sejati, S.I.K menjadi orang pertama yang di Vaksin Covid-19 di lingkup jajaran Kepolisian Resor Kotamobagu oleh Tenaga Kesehatan (Nakes). Selasa (02/02/2021).

Pelaksanaan vaksin yang dilakukan di Lobi Kantor Polres Kotamobagu dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Tanty Korompot, M.Mkes, bersama Kabid Kesmas dan P2 Dinkes Kota Kotamobagu Lindawati Hasan, S.Farm serta Kepala Puskesmas Motoboi Kecil Linda Mokodongan, S.ST, didampingi beberapa tenaga kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotamobagu menjalani sejumlah proses persiapan mulai dari pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kadar gula darah, hingga mengikuti serangkaian proses tanya jawab terkait kondisi kesehatannya.

Kapolres Kotamobagu juga tampak bersemangat saat dinyatakan memiliki kondisi fisik yang prima dan memenuhi syarat untuk menjalani proses penyuntikan Vaksin jenis Sinovac ukuran 0,5 ml tersebut.

“Alhamdulilah, setelah divaksin saya tidak merasakan gejala apapun, Vaksin Sinovac aman dan halal”, ujarnya Kapolres.

Lanjut Kapolres Kotamobagu, “Saya mengajak kepada Masyarakat Kotamobagu, mari kita dukung program pemerintah ini dan semoga pandemi Covid-19 bisa cepat kita lalui”, tutupnya. 

(Nisar)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button