Disuntik Vaksin Covid-19, Kapolres Kotamobagu: Aman dan Tidak Ada Gejala

0
29
Disuntik Vaksin Covid-19, Kapolres Kotamobagu: Aman dan Tidak Ada Gejala
Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati, SIK saat menjalani Vaksinasi di Kantor Polres. Selasa (2/2/2021).
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Hari ini Kapolres AKBP Prasetya Sejati, S.I.K menjadi orang pertama yang di Vaksin Covid-19 di lingkup jajaran Kepolisian Resor Kotamobagu oleh Tenaga Kesehatan (Nakes). Selasa (02/02/2021).

Pelaksanaan vaksin yang dilakukan di Lobi Kantor Polres Kotamobagu dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan dr. Tanty Korompot, M.Mkes, bersama Kabid Kesmas dan P2 Dinkes Kota Kotamobagu Lindawati Hasan, S.Farm serta Kepala Puskesmas Motoboi Kecil Linda Mokodongan, S.ST, didampingi beberapa tenaga kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kotamobagu menjalani sejumlah proses persiapan mulai dari pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kadar gula darah, hingga mengikuti serangkaian proses tanya jawab terkait kondisi kesehatannya.

Kapolres Kotamobagu juga tampak bersemangat saat dinyatakan memiliki kondisi fisik yang prima dan memenuhi syarat untuk menjalani proses penyuntikan Vaksin jenis Sinovac ukuran 0,5 ml tersebut.

“Alhamdulilah, setelah divaksin saya tidak merasakan gejala apapun, Vaksin Sinovac aman dan halal”, ujarnya Kapolres.

Lanjut Kapolres Kotamobagu, “Saya mengajak kepada Masyarakat Kotamobagu, mari kita dukung program pemerintah ini dan semoga pandemi Covid-19 bisa cepat kita lalui”, tutupnya. 

(Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here