Gadis Ingusan Dicabuli Kakak Iparnya Hingga Hamil Empat Bulan

0
711

BOLMORA.COM, BOLMONG — Kasus cabul anak dibawah umur dengan pelaku orang terdekat kembali terjadi di Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara.

Mawar (Nama samaran) adalah gadis ingusan yang baru berumur (13) dicabuli kakak iparnya sendiri yakni Jon (Nama Samaran) yang sudah berumur (50).

Bahkan, Jon tega melakukan aksi bejatnya kepada Mawar yang masih duduk di bangku sekolah, hingga hamil empat bulan.

Istri Jon yang merupakan kakak korban diketahui beberapa bulan lalu sudah meninggal dunia akibat bunuh diri.

Informasi yang dirangkum BOLMORA.COM, kasus ini terkuak setelah ayah Mawar mendapati kejanggalan pada anaknya.

Sang anak hampir tiap malam ngompol. Sang ayah pun curiga terjadi sesuatu dengan anaknya.

Kemudian, sang Paman mendengar cerita dari tetangga mengenai perbuatan bejat Jon terhadap Mawar.

Paman Mawar yang pun menyampaikan perihal tersebut pada sang ayah. Mawar pun ditanyai dan setelah didesak akhirnya mengaku telah dicabuli kakak iparnya sendiri.

Kasus ini akhirnya dilaporkan ke polisi dan korban pun divisum. Dari hasil visum, terungkap, jika Mawar sudah hamil empat bulan.

Mawar yang dikenal pendiam, akhirnya menceritan rentetan peristiwa terkutuk itu. Suatu waktu, ia sehabis mandi, hanya mengenakan handuk di dalam kamar. Tiba tiba datang Jon dan langsung menyergap serta menutup mulut korban, lantas mencabuli Mawar dengan buas.

Perbuatan itu terjadi empat kali. Rumah pelaku dan korban berhadapan. Berstatus kakak ipar, Jon mudah saja memasuki rumah Mawar hingga kejadian itu sempat tidak tidak terdeteksi.

Terkait kasus ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pemkab Bolmong, melalui Kasie Kesejahteraan Anak Rahmawati menyatakan kasus ini sudah ditangani Polsek Lolak.

“Kami akan mengawal dan memberikan perlindungan kepada korban,” singkat Rahmawati.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here