Resmob Polres Kotamobagu Meringkus TSK Penganiayaan di Dumoga

0
595
Resmob Polres Kotamobagu Meringkus TSK Penganiayaan di Dumoga
Tampak TSK saat diringkus Tim Resmob Polres Kotamobagi di perkebunan hulu Desa Tonom

BOLMORA.COM, HUKRIM – Tersangka (TSK) kasus penganiayaan menggunakan barang tajam berhasil diringkus oleh Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Kotamobagu, Selasa (9/7/2019) pukul 07:00 WITA, di wilayah perkebunan hulu Desa Tonom, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Karena pelakunya belum diketahui, dan untuk menjaga terjadinya Tarkam, Polsek Dumoga Timur langsung menghubungi Tim Resmob Polres Kotamobagu, guna penyelidikan.

Setelah mendapatkan Informasi dari Polsek Dumoga Timur, Tim Resmob Polres Kotamobagu yang dipimpin Kepala Satuan (Kasat) Reskrim AKP M. Aswar Nur SIK, langsung bergegas menuju ke TKP.  Pukul 03:00 WITA, Tim Resmob berhasil mengungkap identitas TSK, dan kemudian langsung melakukan pencarian.

Setelah kurang lebih 2 jam melakukan pencarian, Tim Resmob mendapati TSK yang tengah asyik tidur di gubuk milik masyarakat, yang berada di perkebunan Hulu Tonom. Sehingga, proses penangkapan berjalan lancar tanpa ada perlawanan.

TSK yang berinisial AP alias Ari (22), Warga Kecamatan Dumoga Timur Kabupaten Bolmong ini, ditangkap atas dasar LP / 68 / VII / 2019 / Sulut / RES-KTG /sek dmg-timur . TGL 09 Juli 2019, karena diduga melakukan penganiayan terhadap korban atas nama NO alias Nando (22), warga kecamatan yang sama.

Adapun barang bukti (Barbuk) yang diamankan dari tangan TSK, berupa sebilah pisau dapur yang terbuat dari besi putih dengan gagang terbuat dari plastik warna hitam. Dan selanjutnya, TSK bersama babuk telah diamankan ke Mapolres Kotamobagu untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Nisar)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here