Satlantas Polres Kotamobagu Amankan 8 R4 yang Lakukan Balapan Liar di Jalan Bubak

0
Satlantas Polres Kotamobagu Amankan 8 R4 yang Lakukan Balapan Liar di Jalan Bubak

BOLMORA.COM, HUKRIM – Adanya laporan masyarakat, yang mana sering terjadi aksi balapan liar di jalan Bubak, Kecamatan Lolayan, langsung mendapat respon dari satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu.

Tak perlu menunggu lama, Satlantas Polres Kotamobagu langsung melakukan patroli di daerah jalan Bubak, yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP. Novita Citra Mega Restika, S.I.K, bersama jajarannya. Dan benar sesampainya di lokasi, ditemukan sejumlah kendaraan roda empat yang hendak melakukan balapan.

AKP. Novita mengatakan, saat tiba di lokasi sekitar pukul 24.00 WITA, tim melihat sejumlah kendaraan sedang berada di lokasi.

“Dengan sigap anggota langsung mengamankan mobil – mobil tersebut, ada 8 R4 yang di amankan,” pungkasnya.

Dikatakan, memang ditemukan 8 kendaraan ini sudah dimodifikasi untuk digunakan dalam balapan liar, karena dalam keadaan tidak safety. Rata-rata kendaraan tersebut menggunakan kenalpot bissing.

“Selanjutnya, sejumlah kendaraan R4 diamankan di Mapolres Kotamobagu untuk dilakukan pemeriksaan, serta penindakan,” ujar Novita.

Ia juga menyampaikan, berdasarkan laporan dari masyarakat, jalan tersebut sering digunakan untuk aksi balapan liar, dan itu sangat meresahkan para pengguna jalan. 

“Maka kami dari Satlantas Polres Kotamobagu langsung menindaklanjuti laporan tersebut,” ujarnya.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here