Iwan Fals, Saykoji dan Bassgilano Hentak Malam Penutupan Manado Fiesta 2019

0
224

BOLMORA.COM, MANADO — Setelah melewati sepekan penuh, rangkaian pagelaran Festival Manado Fiesta akhirnya resmi ditutup oleh Walikota Manado, Vicky Lumentut, pada Minggu 4 Agustus 2019.

Untuk meramaikan malam puncak penutupan Festival, pihak Panitia menggelar konser yang mengundang sejumlah Artis dari Jakarta. Bahkan, sang penyanyi legendaris bung Iwan Fals juga hadir melantunkan tembang lawasnya di Lapangan Tikala, Kota Manado, tadi malam.

Pantauan BOLMORA.COM, acara yang dimulai pukul 19.00 Wita, dibuka oleh Band pembuka Bassgilano dan Rapper Saykoji (Igor).

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Walikota Manado, Vicky Lumentut, didampingi Wakil Walikota Mor D Bastiaan, dan juga Ketua Panitia Manado Fiesta, Coreta Kapoyos.

Dalam sambutannya walikota Manado mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Utara, khusus warga Manado yang telah turut mensukseskan acara Festival Manado Fiesta.

Usai kata sambutan, walikota langsung menyerahkan sejumlah hadiah kepada para pemenang lomba Festival Manado Fiesta 2019.

“Terimakasih untuk semua pihak yang terlibat dalam Festival Manado Fiesta 2019 ini, karena telah mensukseskan serta menjaga sehingga acara ini berjalan dengan baik,” ucap Wali Kota

Menariknya, detik-detik akhir acara penutupan, warga pengunjung yang datang sejak sore, mulai berteriak memanggil nama penyanyi legendaris, bung Iwan Fals. Mereka mulai tak sabar, meminta Iwan Fals untuk segera tampil.

Usai penyerahan hadiah, Walikota pun langsung memanggil Iwan Fals & Band segera naik ke atas panggung utama, untuk menghibur para penonton yang sudah tidak sabar mendengarkan tembang lawasnya.

Tak lama kemudian, Iwan Fals, dengan gaya khasnya pun langsung naik ke atas panggung utama dan menyambut ribuan penonton yang sudah memadati lapangan sparta tikala sejak sore.

Kemunculan Iwan Fals pun langsung membuat ribuan penonton berteriak histeris dan haru, karena bisa melihat langsung sosok penyanyi legendaris Indonesia.

Acara penutupan Festival Manado Fiesta ini pun berjalan aman, lancar, kondusif dan sangat meriah hingga akhir acara.

(Nisar).

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here