Peringatan HAN di Kota Kotamobagu Diisi dengan Kegiatan Vaksinasi bagi Anak Usia 12-17 Tahun

0
565
Peringatan HAN di Kota Kotamobagu Diisi dengan Kegiatan Vaksinasi bagi Anak Usia 12-17 Tahun
Tampak ratusan anak usia 12-17 tahun sedang dalam proses screening kesehatan untuk menjalani vaksinasi
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional atau disingkat HAN yang tepat pada 23 Juli 2021, Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Forum Anak Daerah (FAD) Kota Kotamobagu, melaksanakan program percepatan vaksinasi terhadap anak usia 12 -17 tahun, yang dipustkan di Aula Dinas P3A, Kamis (22/7/2021).

Program vaksinasi ini diikuti oleh 120 orang anak yang tersebar di wilayah Kota Kotamobagu.

Kepala Dinas P3A Kota Kotamobagu Virginia Olii, berharap kiranya program vaksinasi yang sedang digelar mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

“Mari kita dukung bersama program pemerintah dengan mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi. Ini semata-mata untuk memutuskan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat,” ucapnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir tentang vaksinasi Covid-19, karena pemerintah telah menjamin vaksin yang sekarang diberikan kepada masyarakat aman dan juga dapat memberikan banyak manfaat untuk menangkal virus.

“Diharapkan kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera mengikuti program vaksinasi. Supaya terlindung dari virus yangsedang melanda duni ini,” pungkas Virginia.

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here