Bupati Bolmut Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

0
1095
Bupati Bolmut Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual
Bupati dan Kapolres Bolmut saat mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-75 tahun.
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMUT — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Hi.Depri Pontoh, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 yang digelar secara virtual bertempat di Polres Bolmut, Kamis (01/07/2021).

Diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Upacara yang digelar secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari Istana Negara diikuti Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan sejumlah pejabat negara dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat dan terbatas.

Dalam arahannya Presiden RI Joko Widodo meminta agar Polri terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19. Jajaran polri juga tak hanya tampil tegas namun juga tampil sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Jokowi juga mengingatkan kepada Kepolisian Republik Indonesia harus didukung dengan perkembangan teknologi mutakhir dan digunakan secara bijak dan bertanggung jawab.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan syukuran secara sederhana. Mengingat, masih fokus menangani pandemi virus corona. 

Turut hadir Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, SH, SIK beserta jajaran, Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut Nana Riana SH, MH, Pabung 1303 Bolaang Mongondow di Boroko. 

(Awall)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here