Bupati Bolmut Hadiri Halal Bihalal di Desa Bolangitang I

0
50
Bupati Bolmut Hadiri Halal Bihalal di Desa Bolangitang I
Bupati Bolmut Depri Pontoh bersama jajaran ASN Pemkab Bolmut saat menghdiri Halal Bihalal di Desa Bolangitan I
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMUT — Bupati kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh menghadiri Halal Bihalal Sekaligus Silaturahmi di Desa Bolangitang I yang Bertempat di Pantai Bolangitang I, Kamis (20/05/2021)

Dalam Arahannya, Bupati Menyampaikan Bahwa Lokasi ini bisa dimanfaatkan tetapi harus berkoordinasi dengan Pemerintah daerah serta Pemerintah desa.

“Kelestarian di lingkungan Pesisir Pantai ini dapat di kembangkan dengan sebaik baiknya serta selalu dipelihara dan terus dijaga kelestarian lingkungannya agar bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat serta menjadi objek wisata yang bisa baik,” ucap bupati. 

Lebih lanjut bupati mengatakan, situasi saat ini masih pandemi jadi setiap Pelaksanaan Kegiatan Halal Bihalal wajib menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

“Dirinya Berharap kepada pemuda dan karang taruna Bolangitang I dan seluruh pengurus karang taruna se kabupaten Bolmut agar setiap pelaksanaan kegiatan harus dapat dikoordinasikan dengan baik,” imbuh bupati. 

Turut Hadir. Ketua TP PKK Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Bupati Bolmut Drs.Hi.Amin Lasena M.AP, Sekretaris Daerah Bolmut DR. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Para Asisten Sekda, Para Staf Khusus Bupati, Plt Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bolmut Lily Korniaty, M.Pd, Pimpinan OPD, Camat Bolangitang Barat Para Sangadi, serta Masyarakat. 

(Awall)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here