Kunjungi Bolmut, Gubernur Janji Dorong Pembangunan Daerah

0
191
Advertisement

Kunjungi Bolmut, Gubernur Janji Dorong Pembangunan Daerah

BOLMORA, BOLMUT – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Domdokambey, berjanji akan mendorong pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Hal itu ditegaskannya saat melakukan kunjungan dalam rangka Safari Ramdhan 1437 Hijriyah di Kabupaten Bolmut, pada Sabtu (02/07/2016) sore tadi.

Kunjungan Gubernur dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, beserta rombongan tim Safari Ramadhan Pemprov Sulut, yang dipusatkan di Desa Bunor, Kecamatan Bilangitang Barat tersebut, dirangkaikan dengan buka puasa bersama pemerintah dan masyarakat, serta penyerahan sejumlah bantuan kepada para petani dan warga kurang mampu.

Dalam sambutannya, politisi PDIP ini menegaskan berbagai sektor pembangunan akan didorong, termasuk penataan infrastruktur objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Bolmut.

“Bukan hanya infrastruktur pemerintan, tapi juga sektor-sektor yang mampu menggerakan ekonomi masyarakat akan didorong pembenahannya demi kemajuan daerah,” ujar Olly.

Olly mengaku bersyukur dapat mengunjungi Bolmut dan berbaur serta berbuka puasa bersama pemerintah dan masyarakat yang ada di bagian utara Provinsi Sulut ini.

“Ini kunjungan pertama saya bersama wakil gubernur di Kabupaten Bolmut pasca dilantik sebagai gubernur dan wakil. Saya sangat bangga dapat menggelar kegiatan buka puasa bersama di tahun pertama saya dengan pak Steven Kandouw dalam memimpin Sulut yang kita cintai,” kata Olly.

Dalam kesempatan itu, Olly mengapresiasi perkembangan pembangunan di bawah kepemimpinan Bupati Depri Pontoh dan Wakil Bupati Suriansyah Korompot. Meski diakuinya, masih banyak sector yang harus dibenahi. Untmanya di wilayah-wilyah perbatasan. Baik di perbatasan Bolmong dan Bolmut, maupun perbatasan provinsi tetangga.

“Saya bangga dengan kemajuan pembangunan di daerah ini. Pemerintah provinsi akan memberikan perhatian lebih kepada Bolmut. Sebab daerah ini merupakan pintu gerbang perbatasan Sulut dengan Gorontalo. Pembangunannya akan kita dorong, supaya tidak tertinggal dengan provinsi tetangga,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Bolmut Depri Pontoh, menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan gubernur dan wakil serta rombongan yang telah meluangkan waktu mengunjungi dan melihat langsung kondisi Kabupaten Bolmut.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan, karena di tengah-tengah kesibukan, pak gubernur dan wakil masih menyempatkan mengunjungi daerah kami. Tentunya, kunjungan ini merupakan kehormatan bagi kami pemerintah dan masyarakat Bolmut,” tandas Pontoh.(gun’s)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here