Di HUT ke-73 Bhayangkara, Pemkab Bolsel Hibahkan Lahan 5 Hektare untuk Pembangunan Mapolres

0
190
Di HUT ke-73 Bhayangkara, Pemkab Bolsel Hibahkan Lahan 5 Hektare untuk Pembangunan Mapolres
Tampak Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid saat berbincang dengan Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Fernando Siahaan

BOLMORA.COM, BOLSEL – Pelaksanaan upacara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara merupakan momen istimewa bagi Polres Kotamobagu. Di sela-sela upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara yang dipusatkan di alun-alun lapangan Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Kabupaten Bolsel, Rabu (10/7/2019) tersebut, Polres Kotamobagu mendapatkan hibah lahan seluas 5 hektare dari Pemkab Bolsel, untuk pembangunan Mapolres.

Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kerja keras Polres Kotamobagu, yang tak mengenal lelah dalam memelihara keamanan, ketertiban, penegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat khusunya di Kabupaten Bolsel.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel, saya menyampaikan selamat HUT ke-73 Bhayangkara. Kami berharap, sinergitas yang telah terbangun selama ini antara Pemkab Bolsel dengan Polres Kotamobagu, terlaksana dengan baik dan akan terus berlanjut,” ujar Deddy.

 Apalagi lanjutnya, pada tahun 2020 nanti Kabupaten Bolsel akan melaksanakan Pilkada serentak.

“Untuk itu, saya mewakili bupati dan masyarakat berharap dukungan dari TNI dan Polri serta instansi terkait lainnya, sehingga Pilkada nanti akan berjalan dengan aman dan damai,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, dalam upaya menjaga kerja sama yang baik dengan pihak kepolisian, selain mengibahkan lahan seluas 5 hektare, untuk pembangunan Mapolres di Bolsel, Pemkab Bolsel juga telah membangun pos-pos Polisi di beberapa wilayah di Bolsel, dan memberikan hibah 2 unit kendaraan roda empat untuk patroli pada tahun 2018, serta 1 unit kendaraan operasional ke Polres Kotamobagu pada tahun 2019 ini.

(gnm)  

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here