DPRD Buol Agendakan Studi Komperatif di Tiga Kabupaten

0
12
DPRD Buol Agendakan Studi Komperatif di Tiga Kabupaten
Wakil Ketua DPRD Buol Ahmat T Takuloe
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL – DPRD Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah mengagendakan kunjungan kerja (Kunker) di tiga Kabupaten bagian Utara Sulawesi. Kunjungan itu dalam rangka melakukan studi komperatif diwilayah tersebut.

Ditemui Bolmora.Com diruang kerjanya, Rabu (02/06/21) Wakil Ketua DPRD Buol Ahmat T Takuloe mengatakan anggota DPRD Buol yang turut dalam rombongan kunker tersebut terdiri atas beberapa komisi diantaranya komisi III.

Adapun kabupaten yang akan dikungin kata Ahmat Takuloe, adalah Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Kotamobagu provinsi Sulawesi Utara.

“Selama berada di sana kita akan melakukan studi komperatif terkait terkait penanganan Covid-19 mulai dari soal pemberian vaksin dan juga pennggunaan angaran pembiayaannya termasuk terkait dengan recofusing,”terang Ahmat Takuloe.

Lanjut Ahmat Takuloe mengatakan, berkenaan penanganan Covid-19, pihaknya akan berkonsultasi dengan DPRD setempat soal pengawasan. Sedangkan untuk anggaran bersama Bappeda.

“Insya Allah kita jadwalkan kunjungan kerja besok yang rencananya kita akan mulai dari Kabupaten Kotamobagu untuk melakukan studi komperatif dan berakhir di Kabupaten Gorontalo Utara,”tandas politisi PDI-P Buol itu.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here