Pasangan BERKAH Diundang DPD PDI Perjuangan untuk Foto Calon Bupati dan Wabup

0
624
Pasangan BERKAH Diundang DPD PDI Perjuangan untuk Foto Calon Bupati dan Wabup
Pasangan petahana Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid

BOLMORA.COM, POLITIK – Senin (22/6/2020), Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, memenuhi undangan DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut, untuk melaksanakan foto bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Selain sesi foto bersama pasangan yang dijulki BERKAH (Bersama Kamaru-Hamid) ini juga ikut serta dalam pelaksanaan vaksin pencegahan Covid-19, yang dipusatkan di Sekertariat DPD PDI Perjuangan Sulut.

Keikutsertaan pasangan petahana ini dalam kegiatan tersebut, mempertegas bahwa pasangan ini resmi diusung oleh PDI Perjuangan untuk kembali bertarung di Pilkada 2020 nanti.

Pun dengan lantang pasangan petahana ini menyatakan siap maju di Pilkada periode 2020-2025.

“Kami optims menang dan sangat siap bertarung di Pilkada Bolsel nanti, siapapun itu lawan yang akan dihadapi,” ucap Iskandar, selaku calon bupati yang diaminkan oleh calon Wakil Bupati Deddy Abdul hamid. 

Adapun kabar yang diperoleh dari internal PDI Perjuangan Sulut bahwa penyerahan SK kepada pasangan BERKAH segera dilakukan dalam waktu dekat.

Selain pasangan BERKAH, turut juga dalam sesi foto bersama pasangan calon  tersebut, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel (Minahasa Selatan), serta Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

(Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here