Polres Buol Berikan Edukasi Disiplin Protokol Kesehatan dengan Cara Patroli Jalan Kaki

0
730
Polres Buol Berikan Edukasi Disiplin Protokol Kesehatan dengan Cara Patroli Jalan Kaki
Tampak personer Polres Buol saat memberikan edukasi tentang protokol kesehatan

BOLMORA.COM, BUOL – Dalam rangka menciptakan kedisiplinan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat dimasa PSBB tahap dua, Polres Buol melaksanakan patroli dengan berjalan kaki di pusat perbelanjaan.

Sebanyak sepuluh personel dilibatkan dalam patroli yang dibagi menjadi dua regu itu. Masing-masing regu dipimpin AKP Jos, dan Ipda Arif.

Sasaran patroli jalan kaki ini adalah toko-toko, pasar dan pusat keramian, guna pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Masyarakat diimbau untuk mendukung kebijakan Pemkab Buol dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan patroli, tim peduli Covid-19 Polres Buol menyapa masyarakat sambil memberikan edukasi secara humanis tentang protokol kesehatan menuju pemberlakuan new normal.

“Pelaksanaan patroli jalan kaki bersifat memberikan eduksi tentang protokol kesehatan. Sehingga ke depan saat pemberlakuan new normal, masyarakat sudah memahami sejak dini mekanisme protokol kesehatan,” kata Kapolres Buol AKPB Wawan Sunarwirawan.

“Harapannya, masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, karena setiap orang berperan penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terlebih dalam menghadapi new normal nantinya,” imbuh Kapolres.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here