Pria di Bolsel Ini Tega Mencabuli Keponakan Umur 10 Tahun Hingga Berulang Kali

0
2
Pria di Bolsel Tega Cabuli Keponakannya Hingga Berulang Kali
Pelaku kasus pencabulan saat diamankan Polres Bolsel
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL — Seorang lelaki inisial MP (45) warga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) diduga tega mencabuli keponakannya yang masih berusia 10 tahun. Kelakuan bejat ini bahkan dilakukannya hingga berulang kali.

Kasat Reskrim Polres Bolsel AKP Jack Kairupan menyampaikan, bajwa dari pengakuan keluarga korban, ayah dan ibunya sudah cerai. Ayah kerja di tambang sedangkan ibunya sudah menikah lagi dan tinggal di Kotamobagu.

“Jadi korban tinggal bersama pelaku serta neneknya,” kata AKP Jack, Kamis (27/05/2021).

Menurut keterangan korban, pamannya tersebut melakukan aksinya pada awal tahun 2021 ini, korban mengingat pelaku melakukan aksinya pada tanggal 22 dan 23 bulan Mei ini. 

“Memang pelaku sudah berulang kali melakukan perbuatan bejat tersebut kepada keponakannya,” ungkapnya.

Kasat juga mengatakan, dimana pelaku sering menjalankan aksinya disaat nenek korban sedang ke pantai untuk membuat sapu lidi.

“Disaat rumah sepi disitu pelaku memaksa korban untuk melayani nafsunya. Pelaku mencabuli korban biasa di kamar atau WC, setelah melakukan aksinya pamannya memberikan uang yang tidak pasti dari 30 ribu hingga 150 ribu,” ujarnya

Lanjutnya, korban karena sudah merasa sakit pada kemaluannya akhirnya meminta tolong kepada tetangga untuk menelpon ibunya.

“Setelah menelpon ibunya dan menceritakan apa yang korban alami, tak lama ibu korban langsung mendatangi Polres Bolsel untuk melaporkan kejadian tersebut,” imbuhnya.

AKP Jack mengungkapkan, saat ini pelaku sudah ditahan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 ayat (1) UU RI No. 17 Tahun 2016 Pasal 76D UU RI Nomor 35 Tahun 2014 Tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan anak,” tutupnya.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here