DPRD Buol Susun Dokumen Hasil Reses Masa Sidang III

0
109
DPRD Buol Susun Dokumen Hasil Reses Masa Sidang III
Wakil Ketua II DPRD Buol Ahmat T Takuloe
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL – Setelah menyelesaikan pelaksanaan reses masa sidang ke III tahun 2020-2021 oleh 25 anggota DPRD Kabupaten Buol saat ini tengah melakukan penyusunan dokumen hasil kunjungan kerja berkala tersebut untuk selanjutnya diserahkan kepada Pemkab Buol.

“Untuk agenda pelaksanaan reses sudah selesai kemarin dan saat ini kita melaksanakan penyusunan dokumen hasil reses sekitar tujuh hari,”kata Wakil Ketua DPRD Buol Ahmat T Takuloe, kepada Bolmora.Com, Senin (24/05/21).

Ahmat Takuloe, mengatakan usai penyusunan dokumen tersebut akan dilakukan rapat paripurna pengesahan selanjutnya hasilnya diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol.

“Insya Allah pelaksanaan paripurna dokumen hasil reses pada tanggal 31 Mei kemudian hasilnya paripurna dokumennya diserahkan ke Bappeda untuk ditindaklanjuti,”terang Ahmat Takuloe.

Politisi PDI Perjuangan Buol itu menambahkan, pelaksanaan reses oleh anggota DPRD dilakukan untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat. Hasil pertemuan bersama konstituen itu kemudian ditampung selanjutnya menjadi bahan usulan kepada pemerintah setempat.

“Insya Allah semua apa yang menjadi usulan masyarakat dari hasil kunjungan kerja ini dapat terakomodir dan akan kami kawal,”kata Ahmat Takuloe.

Ahmat Takuloe, menyebutkan mengingat kondisi saat ini masih dimasa pandemic Covid-19 sehingga pelaksanaan reses dilakukan penerapan protkes selama pertemuan berlangsung dengan cara membatasi jumlah yang hadir.

“Iya pada saat pelaksanaan reses bersama konstituen harus menerapkan protokol kesehatan dan itu kami lakukan saat pertemuan,”tutup Ahmat Takuloe.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here