Iskandar-Deddy Hadiri Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado

0
1
Iskandar-Deddy Hadiri Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado
Iskandar-Deddy Foto bersama dengan Wali Kota Manado
Advertisement

BOLMORA.COM, MANADO – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, menghadiri Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado terpilih periode 2021-2024. Pelantikan kepala daerah dan wakil di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) hasil Pilkada serentak tahun 2020 itu, bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (10/5/2021).

Dalam kegiatan ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey melantik Andrei Angouw sebagai Wali Kota dan dr. Richard H. Sualang sebagai Wakil Wali Kota Manado, dengan masa jabatan 2021-2024, dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Dekranasda dan TP-PKK Kota Manado. 

Pengambilan sumpah jabatan tersebut berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor: 131.71/294 tahun 2021, tertanggal 22 Februari 2021, dan Nomor: 131.71/994 tahun 2021,ter anggal 9 April 2021.

Pada kesempatan itu, Bupati Iskandar Kamaru, dan Wabup Deddy Abdul Hamid secara langsung mengucapkan selamat kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang baru dilantik.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel, kami sampaikan selamat bekerja dan melayani rakyat Kota Manado,” kata Iskandar.

Dia berharap, ke depan Kabupaten Bolsel dan Kota Manado dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dalam agenda-agenda pemerintahan dan pembangunan. 

“Nantinya, ke depan kita bisa saling bersinergi dalam pembangunan daerah,” pungkasnya.

Acara yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini turut dihadiri pula oleh Wagub Steven Kandouw, bupati/wali kota se-Provinsi Sulut, para pejabat Pemprov Sulut, dan tamu undangan lainnya.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here