417 KK di Bokat Terima Bantuan, Bupati Buol Minta Relawan Data Warga Belum dapat Sembako

0
386
417 KK di Bokat Terima Bantuan, Bupati Buol Minta Relawan Data Warga Belum dapat Sembako
Penyaluran bantuan paket sembako di Kecamatan Bokat
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Bokat, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng), mulai membagikan paket sembako bagi warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi Corona Disease 2019 (Covid-19).

Kegiatan penyaluran bantuan sembako berlangsung di aula kantor Kecamatan Bokat, Selasa (11/05/2020) tersebut, dihadiri langsung Bupati Buol Amirudin Rauf, bersama Kapolres Buol AKBP Wawan Sunarwirawan.

Camat Bokat Moh. Khacfi, dalam releasenya yang diunggah di grup WhatsApp Tanggap Covid-19 Buol menyebutkan, penyaluran bantuan sembako untuk Kecamatan Bokat kepada warga terdampak Covid-19 berjumlah 417 kepala keluarga (KK).

Sebelumnya kata Khacfi, warga penerima telah diberikan bantuan kartu sembako, yang penyaluran paket bantuannya diserahkan Selasa hari ini.

“Alhamdulillah, senyum dan ucapan syukur dari 417 kepala keluarga di Kecamatan Bokat setelah menerima bantuan kartu sembako, yang dalam proses penyaluran ini dihadiri pak bupati dan kapolres. Hormat kami buat kalian,” ucap Khacfi.

Sementara, Bupati Buol Amirudin Rauf, memintah para relawan Covid-19 untuk mendata warga yang semestinya mendapat bantuan, namun belum menerima.

“Tolong teman-teman relawan, terutama yang ada di desa agar segera mendata saudara-saudara kita yang seharusnya menerima bantuan, tapi belum tercover. Inshaa Allah, akan saya carikan jalan dari sumber lain,” pinta bupati.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here