Hadapi Pilgub Sulteng, PDI-P Buol Perkuat Konsolidasi Internal

0
1154
Hadapi Pilgub Sulteng, PDI-P Buol Perkuat Konsolidasi Internal
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buol Ahmat T. Takuloe

BOLMORA.COM, POLITIK – Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Buol Ahmat Takuloe mengatakan, dalam menghadapi pelaksanaan Pilgub Sulteng 9 Desember 2020, jajarannya memperkuat konsolidasi internal partai mulai dari tingkat kabupaten hingga desa.

“Terkait dengan persiapan menghadapi pemilihan gubernur saat ini kita terus melakukan konsolidasi internal untuk lebih memperkuat mesin partai. Ini menindaklanjuti instruksi DPW PDI Perjuangan Sulteng,” terang Ahmat, kepada Bolmora.com, Selasa (14/07/20) di Buol.

Menurutnya, sejauh ini partai besutan Megawati ini belum memastikan Cagub yang akan diusung pada Pilgub Sulteng namun konsolidasi pemenangan terus dilakukan sebagai bentuk kesiapan PDI-P Kabupaten Buol untuk bertarung.

“Untuk Pilgub sampai hari ini DPW Sulteng masih menunggu rekomemdasi dari DPP, tapi kita diinstruksikan untuk melakukan konsolidasi partai, ini bentuk kesiapan kami bertarung di Pilgub,” katanya.

Ahmat menambahkan, konsolidasi selain bentuk kesiapan sekaligus untuk mengetahui tantangan dan hanbatan kedepan berkaitan kesiapan partai menghadali Pilgub 9 Desember 2020.

“Pada prinsipnya kita tidak berpikir menunggu rekomendasi, karena konsidasi adalah kewajiban partai sekaligus motivasi untuk bekerja bergerak dan ini awal perjuangan bekerja bersama-sama,” sebutnya.

Menyinggung target pemenangan khususnya di Kabupaten Buol, pihaknya optimis PDI Perjuangan Buol mampu membawa dan memenangkan calon yang akan diusung dalam Pigub Sulteng 9 Desember mendatang.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here