Fraksi Golkar Kritik Kekompakan TB-JADI

0
Fraksi Golkar Kritik Kekompakan TB-JADI
Advertisement

Fraksi Golkar Kritik Kekompakan TB-JADI

Bolmora, Kotamobagu – Akhir-akhir ini, kekompakan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil  Wali Kota Jainuddin Damopolii, dalam memimpin daerah sudah mulai tidak terlihat. Hal ini tampaknya memunculkan kekhawatiran dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu. Sebagaimana diungkapkan Djelantik Mokodompit, mengomentari harapan fraksi berlambang pohon beringin untuk Kota Kotamobagu ke depan.

“Fraksi Golkar meminta agar kekompakkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke depan harus dikokohkan. Agar, cita-cita menjadikan Kota Kotamobagu sebagai ‘Kota Untuk Semua’ bisa terwujud. Begitu pula dengan pimpinan daerah dengan jajaran pemerintahan dibawahnya,” tegas Djelantik, Senin (23/5) kemarin.

Selain itu, Ketua DPD tingkat II Partai Golkar Kota Kotamobagu ini mengatakan, hubungan antara eksekutif dan legislatif harus senantiasa berjalan seiring sejalan.

“Pihak eksekutif harus mampu membangun komunikasi yang baik dengan DPRD. Agar dapat bersama-sama menjawab kebutuhan masyarakat ke depan,” tambah Djelantik.

Mantan Wali Kota Kotamobagu periode 2008-2013 ini pun mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang mempercayakan Partai Golkar menjadi penyeimbang di DPRD.

“Semoga di HUT ke-9 Kota Kotamobagu ini, eksekutif dan legislatif bisa menyatu dalam merealisasikan segala kebijakan dan program yang pro kepada rakyat. Ini cita-cita bersama yang bisa terwujud dengan komunikasi yang baik antara eksekutif dan legislatif,” kata Djelantik.(mg-01/gm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here