Bolmong

Bawaslu Kotamobagu Gelar Kegiatan Publikasi dan Dokumentasi Hasil Pemilu 2024

BOLMORA.COM, BOLMONG – Kegiatan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kotamobagu, bertema publikasi dan dokumentasi untuk mengawasi penetapan hasil Pemilu Tahun 2024.

Acara tersebut, diselenggarakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, dibuka oleh Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, Yunita Mokodompit S.Sos yang dihadiri dua narasumber dari Timsel KPU, Dr, Tommy Sumakul SH, MH dan Rahmat Hanna, SPd, pada Minggu (22/4/2024).

Dalam sambutannya, Yunita menyampaikan bahwasanya Bawaslu telah melaksanakan pengawasan sejak awal penetapan pemilu sampai pada pengambilan sumpah janji kepada calon-calon yang terpilih.

“Bawaslu sudah melakukan pengawasan sejak penetapan pemilu sampai pengambilan sumpah janji kepada calon-calon terpilih, karena itu masih pengawasan kami”, ujar Yunita

“Adapun seluruh tahapan telah berjalan dengan baik, berkat kerjasama dari semua pihak terkait” ucapnya.

Meskipun masih ada perselisihan dari hasil yang sedang diproses, Yunita menegaskan bahwa penyelenggaraan pemilu telah berjalan lancar, dengan stabilitas keamanan terjaga dan partisipasi masyarakat pemilih yang meningkat.

Dan tidak lupa, Yunita mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang hadir, sebab selalu membantu mempublikasikan setiap kegiatan Bawaslu.(*)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button