Kotamobagu

Pemkot Kotamobagu Gelar Sholat Ied di Lapangan Bokihotinimbang, Warga Diminta Patuhi Prokes

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Tahun ini Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan kembali melaksanakan sholat Idul Fitri 1443/2022  di lapangan Bokihotinimbang.

Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kotamobagu Moch. Agung Adati, ST.,M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan sholat Idul Fitri untuk wilayah Kota Kotamobagu sendiri tersebar di 36 titik lokasi.  Ada yang di lapangan terbuka dan ada juga di masjid-masjid ataupun surau.

Agung Adati menghimbau kepada warga Kota Kotamobagu, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, meskipun saat ini Kota Kotamobagu telah berada pada level satu.

“Kepada jamaah sholat Ied kami himbau untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, “ ujar Agung.

Selain itu, kata Agung Adati, petugas pelaksana sholat Ied di lapangan Bokihotinimbang akan dipimpin oleh Imam Ustad Sidik Albuchori dan khotib Ustad Arief Hamdani S.Pd yang akan dibantu oleh Dewan Keimaman Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu.

“Insya Allah Ibu Walikota, Wakil Walikota, forkopimda dan jajaran OPD di lingkup Pemkot Kotamobagu akan bersama-sama masyarakat melaksanakan sholat ied di Lapangan Bokohotinimbang, ” tutup Agung.

(*/wdr)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button