Wakil Ketua DPRD Hadiri Pencanangan ZI Polres Buol

0
Wakil Ketua DPRD Hadiri Pencanangan ZI Polres Buol
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buol Ahmat T Takuloe saat membubuhkan tanda tangan piagam pencanangan ZI bebas korupsi di lingkup Polres Buol. Foto : Istimewa

BOLMORA.COM, BUOL – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buol Ahmat T Takuloe, turut menghadiri pencanangan zona integritas (ZI) wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) lingkup Polres Buol, Kamis (15/04/21).

Dalam kegiatan tersebut, Ahmat T Takuloe, turut menandatangi fakta integritas bebas korupsi yang dicanangkan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo di jajaran Polres Buol.

Wakil Ketua DPRD Buol saat menandatangani piagam pencanangan pembanguna zona integritas didampingi Kapolres Buol dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kepada Bolmora.Com politisi PDI Perjuangan Buol itu, berharapa dengan dicanangkannya ZI WBK dan WBBM di lingkup Polres Buol semakin meningkatkan hukum kepada masyarakat dan tidak ada perbedaan antara satu dengan yang lainnya.

“Integritas yang dimaknai sebagai sikap yang mempraktikan sikap jujur konsisten khususnya dalam penyelenggaraan publik. Sekali lagi saya mendukung WBK dan WBBM di Polres Buol,”tutup Ahmat Takuloe.

Sementara itu, pencanangan zona integritas WBK dan WBBM Polres Buol yang dicetus Kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo, bertujuan pengembangan fungsi pelayanan masyarakat seperti pelayanan SIM, SKCK dan penanganan kasus tindak pidana serta kasus narkoba.

Lanjut Kapolres mengatakan, dengan terbentuk pembangunan zona intgeritas WBK dan WBBM dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Polres Buol beserta Polsek jajaran.

“Sebab korupsi tidak hanya menerima berupa uang tetapi menerima barang juga merupakan tindak pidana korupsi,”tandas Kapolres.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here