Wali Kota Kotamobagu Berharap Pemilu Berjalan Sukses

0
180
Wali Kota Kotamobagu Berharap Pemilu Berjalan Sukses
Wali Kota Kotamobagu saa menyalurkan hak suaranya

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara berharap agar pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, dapat berjalan dengan Damai dan Sukses. Hal tersebut disampaikan wali kota usai menggunakan hak pilihnya di TPS 8, Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (17/4/2019).

“Sebagai pimpinan daerah, saya tentunya berharap agar Pemilihan Umum hari ini berjalan dengan baik, damai, dan sukses,” ujar wali kota. 

Wali kota juga mengatakan bahwa Pemilu merupakan Pesta Demokrasi, yang harus dihormati sebagai wadah untuk penyampaian aspirasi. 

“Kepada seluruh masyarakat Kotamobagu saya juga menghimbau agar mari kita menyampaikan aspirasi dan dukungan kita dengan baik,” ajak wali kota.

Wakil Wali Kota bersama istri saat menyalurkan hak suara

Hal senada juga disampaikan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, yang menggunakan hak pilihnya di TPS 35, Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Semoga Pemilihan Umum berjalan lancar, aman, tertib, serta diharapkan juga agar semua wajib pilih datang ke TPS, untuk menggunakan hak pilihnya,” ujar wakil wali kota.

(*/me2t)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here