Bersama Tim PKK Sulut, Pemkab Bolsel Peringati Hut Ke 47 HKG PKK 2019

0
109
Bersama Tim PKK Sulut, Pemkab Bolsel Peringati Hut Ke 47 HKG PKK 2019
Ibu Rita Dondokambey, bersama jajaran TP-PKK Sulut saat foto bersama dengan PKK Bolsel dan jajaran Pemkab Bolsel/Foto: hms Bolsel

BOLMORA.COM, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47, dan Pelaksanaan PKK KB Kesehatan Tahun 2019.

Peringatan HUT HKG PKK ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Rita Dondokambey-Tamuntua bersama rombongan, yang berlangsung di Kecamatan Molibagu, Bolsel, Senin 8 April 2019.

Dalam sambutannya, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru mengatakan, bahwa Pemkab Bolsel sangat menyambut baik agenda kegiatan ini. Ia pun mengucapkan selamat datang kepada rombongan PKK Sulut.

“Selamat datang, Dega Niondon, Matoduolo, kepada Ketua Tim TP-PKK Sulut Ir. Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan bersama rombongan. Bagi kami kedatangan Ibu Rita merupakan wujud kepedulian dan perhatian jajaran Tim Penggerak PKK Sulut dalam memberikan motivasi keluarga sehat dan sejahtera kepada warga PKK di Bolsel, “ ujar bupati.

Senada, Ketua Umum TP-PKK Prov. Sulawesi Utara Ir. Rita Dondokambey dalam sambutannya menuturkan, bahwa program-program PKK selalu terintegrasi dengan program-program lain terutama yang dikelola pemerintah maupun swasta baik di pusat, provinsi atau kabupaten/kota.

“Dilingkungan Provinsi Sulut, kegiatan PKK juga disuport oleh atau didukung oleh instansi terkait, dan mitra terkait, baik dalam dukungan dana maupun dalam bentuk kegiatan langsung,” terang ibu Rita.

Sehubungan dengan hal itu, Ibu Rita mengajak kepada semua lapisan anggota PKK agar selalu mengedepankan visi dan misi PKK guna memajukan bangsa dan daerah.

Perayaan HUT HKG PKK ke-47 ini juga diisi dengan berbagai lomba, adapun lomba-lomba yang dilaksanakan diantanya, yakni Lomba Admistrasi Desa, Lomba UP2K, Lomba HATINYA PKK, Lomba Posyandu, Lomba LBS. Hadir dalam kegiatan, Ketua Tim Penilai Lomba HKG PKK, Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel, Ibu Ketua Tim PKK Bolsel, Sekda Pemkab Bolsel, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolsel. (*/wdr)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here