Bupati Bolsel Terima Kunker Kapolda Sulut di Polres Kotamobagu

0
152
Bupati Bolsel Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sulut di Polres KotamobaguIMG-20190315-WA0003
Foto dari sebelah kanan Kapolda Sulut: Bupati Bolsel (Kemeja Putih), Kapolda Sulut, Bupati Boltim

BOLMORA.COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, S.PT, bersama rombongan Pemkab Bolsel menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sulawesi Utara Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto, di Mako Polres Kotamobagu tadi pagi. Jum’at 15 Maret 2018

Kunker Kapolda ini dalam rangka memantau personil keamanan, serta memastikan kesiapan daerah Bolmong Raya (BMR) menghadapi pelaksanaan Pilpres dan Pileg serentak, pada 17 April 2019, bulan depan.

Dihadapan Kapolda, Bupati Bolsel bersama Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar dan Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan mengucapkan selamat datang di Ibukota Bolmong Raya

Pada pertemuan tersebut, mereka membahas seputaran kesiapan tentang kantibmas Pilpres dan Pileg di daerah Bolsel dan Boltim.

Bupati Bolsel langsung melaporkan Situasi Kondisi (Sikon) wilayah Kabupaten Bolsel, saat ini dalam kondisi aman dan terkendali.

‘Saat ini Sikon Bolsel dalam keadaan aman dan terkendali, hal berkat berkoordinasi dengan pihak TNI dan Polri selalu terjaga, sehingga keamanan di wilayah kondusif, “ ujar Kamaru.

Senada, Sehan Landjar juga menyampaikan hal yang sama. Kabupaten Boltim dalam keadaan aman dan terkendali berkat kerjasama Pemkab dengan pihak TNI dan Polri.

Kegiatan ini juga di hadir Ketua KPU Sulawesi Utara, Dr. Ardiles Mewoh SIP.MSI, bersama rombongan jajaran Polda Sulawesi Utara

(**/Wndy)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here