Bolmong

Pemkab Bolmong Canangkan Program Ibadah Bersama

BOLMORA, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolmong khususnya di lingkungan Kantor Sekretariat Daerah (Setda), telah mencanangkan program ibadah bersama Aparatur Sipil Negara (ASN). Demikian disampaikan Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Bolmong Rukman Korompot, Rabu (15/3/2o17).

Menurutnya, hal itu dilakukan guna meningkatkan mental spiritual ASN dan menyukseskan gerakan revolusi mental aparatur negara dan reformasi birokrasi, pemerintahan yang bersih (Clean Goverment), serta tata laksana pemerintahan yang baik (Good Government).

“Kita menyiapkan tempat peribadatan yang meliputi ruang musholah, untuk yang beragama Islam, dan tempat peribadatan untuk yang beragama kristiani,” ungkap Rukman.

Sesuai penerapannya, jadwal bersama bagi yang beragama Islam akan diisi dengan penceramah pada Minggu pertama dan Minggu keempat. Selanjutnya untuk yang beragama Kristiani, pada Minggu kedua dan Minggu ketiga.

“Program ini dilaksanakan untuk memberikan kesehatan mental rohaniah, pencerahaan agama bagi setiap aparatur di lingkup Kantor Sekretariat Daerah. Diharapkan dukungan dari seluruh aparatur, sehingga program ini dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan.(**/gnm)

Gunady Mondo

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010 (Wartawan UKW UTAMA: 9971-PWI/WU/DP/XI/2021/21/10/79)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button