Polres Buol Lakukan Autopsi Siswi Yang Ditemukan Tewas

0
Polres Buol Lakukan Autopsi Siswi Yang Ditemukan Tewas
Lokasi penemuan mayat siswi SMP kelas 3 di Kabupaten Buol. Sesaat tiba dilkaso Polisi melakukan olah TKP, Jum’at (17/02/21). Foto : Istimewa

BOLMORA.COM, BUOL – Polres Buol, Kamis (18/02/21) melakukan autopsi terhadap siswi SMP kelas 3 Inisial ANM (15) yang ditemukan tewas dibawah pohon kelapa milik warga di Desa Ilambe, Kecamatan Lakea, Kabupaten Buol pada Jum’at kemarin.

Autopsi dilakukan oleh tim inavis Sat Reskrim Polres bersama tim medis. Autopsi  dilakukan untuk memastikan penyebab kematian akibat korban kejahatan atau meninggal wajar.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo melalui Kasatreskrim AKP Heru Setiyono mengatakan hasil autopsi nantinya akan menentukan langkah selanjutnya untuk kepentingan penyelidikan kasus penemuan mayat siswi SMP tersebut.

Heru Setiyono menambahkan bagi masyarakat jika memiliki informasi sekecil apapun terkait penemuan mayat ANM dihimbau menyampaikan informasi tersebut ke polisi.

“Kami juga memohon bantuan informasi dan kordinasi dari masyarakat dan kami akan tetap akan mengumpulkan saksi-saksi dalam mengungkap kasus tersebut,”tutup Heru Setiyono.

Sebelumnya di kabarkan seorang siswi SMP kelas 3 di Kecamatan Lakea, ditemukan tewas di bawah pohon kelapa milik warga di Desa Ilambe. Penyebab kematian korban hingga kini masih misteri.

Kabar penemuan mayat siswi tersebut langsung tersebar luar disejumlah media sosial (WhatsApp dan Facebook). Informasi beredar dimasyarakat dugaan sementara penyebab meninggal akibat korban pemerkosaan.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here