DPRD Buol Lakukan Reses Pertama Tahun 2021

0
33
DPRD Buol Lakukan Reses Pertama Tahun 2021
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buol Ahmat T Takuloe
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL – Anggota DPRD Kabupaten Buol melakukan agenda reses masa sidang II tahun 2021. Reses kali ini dilaksanakan selama empat hari, mulai Selasa tanggal 02 sampai 05 Februari mendatang dengan tetap menerapkan Protkes Covid-19.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Buol Ahmat T Takuloe, melalui pesan WhatsApp kepada Bolmora.Com, Rabu (03/02/21).

Ahmat Takuloe, mengatakan pelaksanaan agenda reses kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Mengingat masa pandemic Covid-19 sehingga bertemu dan menjumppai konstituen jumlahnya dibatasi dan menerapkan protkes.

“Pelaksanaan reses tahun ini jelas berbeda. Dimana dalam pelaksanaan bertemu dan menjumpai konstituen jumlah yang hadir dibatasi hal ini karena dampak Covid-19 yang masi perlu diwaspadai,”terang politisi PDI Perjuangan itu.

Ahmat Takuloe, menjelaskan reses merupakan kegiatan DPRD di luar masa sidang terutama diluar gedung untuk bertemu dan menjumpai konstituen di Dapil guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

“Reses ini dilakukan 25 anggota DPRD di masing-masing Daerah pemilihan (Dapil) selama empat hari mulai kemarin sampai tanggal 04 Februari,”sebut Ahmat Takuloe.

Ahmat Takuloe, menambahkan reses perlu dilakukan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan terbaik, termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing.

“Reses ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan usulan, masukan, saran dan saling berbagi informasi. Intinya, kami akan selalu mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan warga,”pungkas Ahmat Takuloe.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here