ForK4SI dan APJII Teken MoU untuk Penjelenggaraan ISCRE Tahun 2020

0
81
ForK4SI dan APJII Teken MoU untuk Penjelenggaraan ISCRE Tahun 2020
Meeting ForK4SI yang dihadiri Kpela Diskominfo Bolsel Aldy Setiawan Gobel

BOLMORA.COM, JAKARTA – Ketua Umum Forum Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten/Kota se-Indonesia (ForK4SI) Haris Suparto Tome, bersama Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Aldy Setiawan Gobel, menginisiasi meeting yang menghasilkan kesepahaman bersama dalam bentuk Momerandum of Understanding (MoU) dengan APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia), dalam penyelenggarakan INDO SMART CITY dan REGENCY EXPO  (ISCRE) tahun 2020, yang akan dirangkaikan dengan Rakornas ke-ll ForK4SI. 

Adapun meeting dan penandatanagan MoU tersebut berlangsung di Hotel Swissbell Mangga Besar Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Aldy Setiawan Gobel, yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informastika Kabupaten Bolsel mengatakan pelaksanaan ISCRE 2020 nantinya akan membawa semangat untuk mencari ide serta gagasan baru, menentukan dan mengusulkan solusi, perencanaan dan implementasi konsep smart city dengan mempertimbangkan kemajuan teknologi serta inovasi.

“Kegiatan ini juga sebagai tonggak konsolidasi semua elemen dalam mewujudkan smart city di seluruh Indonesia, dengan menawarkan program teknologi yang tepat untuk masyarakat dan pemerintah daerahm,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Aldy, untuk membangun sinergi dan transfer knowledge (pengetahuan) kepada semua stakeholder dan pemangku kepentingan.

“Juga sebagai sarana pusat pertukaran dan penyebarluasan informasi tentang konsep smart city dan Benchmark produk, serta jasa unggulan di bidang smart city,” pungkasnya.(*)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here