HUT Partai, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buol Gelar Upacara

0
67
HUT Partai, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buol Gelar Upacara
Penyerahan tumpeng oleh Ketua DPC PDI Perjuangan kepada jajaran PAC se Kabupaten Buol, usai upacara perayaan HUT ke-48 PDI-P, di Sekertariat DPC PDI-P Buol, Minggu (10/01/21). Foto : Istimewa

BOLMORA.COM, BUOL – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buol, menggelar upacara perayaan hari ulang ke-48, bertempat di Sekertariat DPC PDI-P Kelurahan Leok 2 Kecamatan Biau, Minggu (10/01/21).

Pelaksanaan upacara HUT partai besutan Megawati, di Sekertariat DPC PDI-P Kabupaten Buol dipimpin langsung Ketua DPC PDI-P Ahmat Takuloe dan dihadiri jajaran Ketua PAC se Kabupaten Buol.

Puncak perayaan HUT PDI Perjuangan di Kabupaten Buol ditandai dengan penyerahan tumpeng oleh Ketua DPC PDI Perjuangan kepada pengurus PAC.

Ditemui usai kegiatan, Ahmat Takuloe mengatakan pelaksanaan upacara perayaan HUT ke-48 PDI-P sesuai instruksi pengurus pusat dengan meminimalkan adanya kerumunan banyak orang.

“HUT PDI Perjuangan pada 10 Januari 2021 ini mengambil tema ‘Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan’ tentunya dalam pelaksanaannya berpedoman pada protokol kesehatan mengingat kita masih dimasa pandemic Covid-19,”terang Ahmat usai memimpin upacara HUT PDI-P ke-48.

Sementara itu, Wakil Ketua bidang pemenangan pemilu (Bappilu) DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Buol, Amir Takuloe kepada Bolmora.Com, mengatakan perayaan HUT kali ini menjadi momentum PDI-P menunjukan kesiapan menyongsong pilkada mendatang di Daerah itu.

Amir menyatakan, terkait kesiapan dalam kanca demokrasi lima tahunan di Kabupaten Buol DPC PDI Perjuangan telah menyiapkan kader dari partai sendiri untuk dipersiapkan bertarung dalam bursa Pilkada mendatang di Buol.

“Menyongsong Pilkada Buol mendatang kita punya skenario sendiri dengan menyiapkan calon pada pemilihan Bupati nanti. Sudah ada kita siapkan kader partai,”tutup Amir.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here