Perampokan di Indomaret Desa Boroko Terekam CCTV, Berikut Videonya

0
220

BOLMORA.COM, HUKRIM — Aksi perampokan yang terjadi pada Sabtu 23 Februari 2020 di toko Indomaret, Desa Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) terekam kamera CCTV.

Dari rekaman video tersebut, aksi perampokan terjadi sekitar pukul 12.09 Wita tengah malam. Pelaku yang menggunakan senjata tajam dan penutup muka melakukan aksi perampokan dengan mengancam penjaga toko.

Berdasarkan informasi dan keterangan dari penjaga toko Aswin, Ama Halidi dan Fajar Pakaya, peristiwa terjadi saat mereka sedang menutup pintu toko Indomaret. Namun tiba-tiba didatangi orang tidak dikenal dengan menutup kepala sambil membawa Sajam dan langsung masuk ke dalam mengancam petugas toko Indomaret sambil meminta uang dompet dan HP.

Pelaku juga meminta kunci sepeda motor, setelah melakukan aksinya. orang tidak dikenal tersebut keluar dari toko langsung membawa sepeda motor milik karyawan.

Pelaku berhasil menggasak sejumlah uang dari dompet karyawan dan di laci toko sebanyak kurang lebih Rp. 700 ribu rupiah serta membawa lari satu unit sepeda motor Mio M3 warna merah dengan nomor polisi DM 3150 FC.

Selepas melakukan perampokan, informasi dari penjaga toko pelaku orang tidak dikenal langsung mengendarai sepeda motor kemudian mengarah ke Gorontalo, setelah kejadian petugas penjaga toko langsung melapor ke Polsek Kaidipang atas kejadian tersebut.

Berikut Videonya:

(Awall).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here