Warga Ikhwan Terduga Pelaku Persetubuhan Anak di Bawah Umur Dibekuk

0
42
Warga Ikhwan Terduga Pelaku Persetubuhan Anak di Bawah Umur Dibekuk
Terduga pelaku persetubuhan anak di bawah umur saat di amankan di Mapolres Kotamobagu

BOLMORA.COM, HUKRIM – Seorang warga Desa Ikhwan berinisial IS alias Him (53), terduga pelaku persetubuhan terhadap anak di bawah umur, yang dilaporkan pada bulan November 2020 lalu, akhirnya berhasil dibekuk Tim Resmob Satuan Reskrim Polres Kotamobagu.

Penangkapan terhadap IS dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP Angga Maulana, S.I.K, S.H, M.H, di rumah pelaku di Desa Ikhwan, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (12/01/2021) pukul 18.30 WITA.

Melalui Kasubbag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima, S.E, menjelaskan penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan Polisi: Nomor/776/XI/2020/Sulut/Res Kotamobagu, tanggal 13 November 2020, yang kemudian ditidaklanjuti dengan Sprin Kap Nomor/02/I/2020/Sulut/Res Ktg.

“Tim Resmob di bawah pimpinan Kasat Reskrim langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Tim mendapat informasi bahwa Pelaku IS sedang berada di rumahnya di Desa Ikhwan, Kecamatan Dumoga Barat,” ungkapnya.

Mendapat informasi tersebut, Tim langsung bergerak menuju ke Desa ikhwan dan mendapati Pelaku sedang berada di dalam rumahnya.

“Saat ditangkap, pelaku panpa ada perlawanan. Pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Kotamobagu guna proses penyidikan lebih lanjut,” terang Zima.

(Tim Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here