Fraksi PDIP DPRD Bolmong Siap Divaksin

0
63
Fraksi PDIP DPRD Bolmong Siap Divaksin
Anggota DPRD Bolmong Fraksi PDIP

BOLMORA.COM, BOLMONG – Program Vaksinasi Sinovac yang rencananya akan digulirkan Januari 2021 untuk tenaga kesehatan (Nakes) oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) mendapat dukungan dari anggota DPRD Kabupaten Bolmong.

Meski di tengah banyaknya penolakan vaksin covid 19 yang tengah melanda, para wakil rakyat dari partai berlambang banteng ini, menyatakan diri siap jalani vaksinasi.

“Kami fraksi siap,” kata ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Rabu (13/1/2021).

Menurut Welty, kesiapan tersebut merupakan bentuk dukungan PDI Perjuangan terhadap program  pemerintahan Presiden Jokowi. Dikatakannya, Sebagai representasi dari rakyat, fraksi PDI Perjuangan perlu memberikan edukasi bagi rakyat tentang manfaat vaksin

“Seluruh anggota Fraksi PDI P Bolmong siap divaksin,” ujarnya

Diketahui, tujuh anggota fraksi PDI Perjuangan Bolmong adalah Welty Komaling, Tonny Tumbelaka, Ramono, Wolter Barakati, Lesly Lanny Kaligis, Masud Lauma dan Victor Lumapow. Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong dijabat oleh Yanny Tuuk yang merupakan Wakil Bupati Bolmong.

Dalam kiprahnya, Fraksi PDI Perjuangan tanggap merespon aduan warga. Fraksi PDI P Bolmong juga kerap terlibat dalam kegiatan sosial, contohnya membantu korban bencana alam.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here