Ketua TP-PKK Botim Berikan Bantuan kepada Warga Korban Kebakaran di Desa Bulawan Satu

0
349
Ketua TP-PKK Botim Berikan Bantuan kepada Warga Korban Kebakaran di Desa Bulawan Satu
Tampak Ketua TP-PKK Boltim Ny Nursiwin Dunggio, saat mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Bulawan Satu
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLTIM – KetuaTP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ny Nursiwin Dunggio, Kamis (24/1/2019), mengunjungi warga korban yang terkena musibah kebakaran, di Desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan. Rumah yang terbakar tersebut, adalah rumah milik keluarga Donni Hamza.

Dalam kunnungan itu, istri tercinta Bupati Boltim Sehan Landjar itu, menyerahkan  bantuan yang diberikan berupa sembako, peralatan masak, selimut, pengalas tempat tidur dan terpal.

Dalam kesempatan itu, Sangadi Desa Bulawan Satu Haris Lasambu, mengucapkan terima kasih kepada ibu bupati, yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada warganya yang tertimpa musibah.

“Saya bersama masyarakat Desa Bulawan Satu mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Boltim, walaupun di sela-sala kesibukanya, tapi tetap berusaha menyempatkan diri untuk mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warg yang tertimpa musibah,” ucapnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan derita korban, dan dapat bermanfaat buat keluarga korban yang ditimpa musibah.

“Semoga Pemerintah Daerah juga dapat memberikan bantuan berupa ramuan rumah untuk mereka membangun kambali rumahnya yang kemarin terbakar rata dengan tanah,” imbuh Haris.

(ayax)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here