Bupati Sehan Landjar Lantik Penjabat Sekda Boltim

0
234
Bupati Sehan Landjar Lantik Penjabat Sekda Boltim
Pelantikan dan pengambilan sumpah penjabat Sekda Boltim

BOLMORA.COM, BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, melantik dan mengambil sumpah sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boltim.

Pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Hj. Bahagia R. Mokoagow, sebagai penjabat pengisian menggantikan Oskar Manoppo, sebagai pelaksana harian Plh Sekda Boltim tersebut berlangsung di lantai II Kantor Bupati Boltim, Selasa (3/12/2019).

Bupati dalam sambutannya mengatakan, pelantikan penjabat sekretaris daerah yang baru ini, untuk pengisian penjabat Sekda dan untuk persiapan lelang terbuka.

Loading...

“Pelantikan penjabat Sekda ini untuk menunggu persiapan lelang terbuka yang akan dilakukan Pemkab Boltim, pada jabatan tertinggi Aparatur Sipil Negara (ASN) tingkat Kabupaten. Nah yang ditunjuk sesuai SK yang keluar satu nama itu, Ibu Bahagia Mokoagow, jalasnya.

Lanjut Bupati, Pemkab Boltim akan melakukan persiapan lelang terbuka. Sedangkan untuk penjaringan calon Sekda Boltim, pendaftarannya hanya sampai tanggal 9 Desember tahun ini.

“Lelang pendaftaranya hanya sampai bulan ini, karena untuk keperluan selama Sekda definifit belum ada,” terangnya.

Dipenghujung acara, Sehan mengucapkan selamat bekerja kepada Penjabat Sekda Boltim, Dr Bahagia Mokoagow.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Boltim Fuad Landjar, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Femmy Suluh, M.Si, Kepala Biro Pembangunan Provinsi Sulut, Abdullah Mokoginta, Jajaran Pemprov Sulut, Jajaran Polres Boltim, serta jajaran Pemkab Boltim.

(Ayax Vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here