Ini Jadwal dan Lokasi Tes SKB CPNS Bolmong

0
862
Gambar ilustrasi Tes SKB CPNS
Advertisement

BOLMORA, BOLMONG – Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akhirnya merilis jadwal pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Menurut Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba, tes lanjutan dari proses seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabuoaten Bolmong Tahun 2018, akan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2018, bertempat di Hotel Sutan Raja, Jalan Raya Manado-Watutumou II Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

“394 peserta yang mengikuti tes ini merupakan peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD),” jelasnya, Jumat (7/12).

Sebelumnya, daftar peserta yang berhak mengikuti tes SKB telah diumumkan. Tes SKB nantinya akan dilakukan dengan metode Computer Assisted Test (CAT) oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Tes akan berlangsung dua tahap. Diperkirakan, masing-masing pada pukul 07.00 dan pukul 09.00 WITA,” ungkap Amba.

Ia mengingatkan bagi para peserta SKB untuk hadir 60 menit sebelum pelaksanaan ujian.

“Peserta yang tidak hadir atau tidak mampu mengikuti tahapan ujian SKB pada waktu dan tempat yang telah ditentukan dengan alasan apapun, maka peserta tersebut dinyatakan tidak lulus atau gugur,” ujarnya.

(agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here