AKBP Ketut Suryana Lantik 7 Perwira di Lingkup Polres Bolsel

0
255
AKBP Ketut Suryana Lantik 7 Perwira di Lingkup Polres Bolsel
AKBP Ketut Suryana Saat melantik 7 Perwira di Lingkup Polres Bolsel. Selasa (23/11/2021)
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLSEL — Bertempat di Aula Mapolres Bolsel, Kapolres AKBP Ketut Suryana SIK SH MH, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah perwira polisi sebagai penyegaran organisasi promosi jabatan perwira polri, Selasa (23/11/2021).

AKBP Ketut Suryana menyampaikan, Rotasi atau mutasi jabatan di struktur polri merupakan hal biasa melalui proses objektif. 

“Pelantikan ini untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong, mengingat Polres Bolsel merupakan polres yang baru. Jadi ada beberapa yang kosong kita isi sesuai arahan dari bapak Kapolda,” ujarnya. 

Perwira yang dilantik dan diambil sumpah secara resmi masing-masing, AKP Romel MC.A Pontoh SIP MAP Menjabat sebagai Kabag Ren Polres Bolsel, AKP Rusdin Zuma Sebagai Kabag Log Polres Bolsel.

IPTU Daud Sapi Lepong Sebagai Kasat Narkoba, IPDA Harry W Runtulalo Sebagai Kasiwas Polres Bolsel, IPDA Sem Marthin SH Kasi Propam, IPDA Arnold A Dien Kasihumas dan IPDA Johnny Kunenengan Sebagai Kasikum Polres Bolsel.

Kapolres berharap, perwira yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik di lingkungan kerjanya.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, kita merupakan pengayom masyarakat,” katanya. 

AKBP Ketut yang baru bertugas selama dua hari ini mengatakan, terima kasih buat seluruh masyarakat Bolsel dan Pimpinan daerah yang telah menerima saya di daerah religius ini.

“Kedepannya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan lebih di giatkan, apalagi Bolsel mengusung visi religius. nantinya, akan dilakukan patroli cipkon untuk membasmi peredaran miras,” pungkasnya.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here