LS-ADI Buol Gelar Dialog Publik Deklarasi Pilkada Damai

0
505
LS-ADI Buol Gelar Dialog Publik Deklarasi Pilkada Damai
Dialog publik dan deklarasi damai pilkada damai oleh LS-ADI, mengusung tema semangat persatuan dalam mewujudkan Pilkada damai dan asyik di Kabupaten, Kamis (19/11/20) malam. Foto : Istimewa/by : Syarif

BOLMORA.COM, BUOL – Menjelang kurang lebih dua minggu lagi Pilgub Sulteng 9 Desember 2020. Lingkar Studi Aksi dan Demokrasi Indonesia (LS-ADI) Kabupaten Buol menggelar Dialog Publik dan deklarasi Pilkada damai, bertempat disalah satu café di Kelurahan Kali, Kecamatan Biau, Kamis (19/11/20) malam.

Kegiatan yang mengusung tema semangat persatuan dalam mewujudkan Pilkada damai dan asyik di Kabupaten Buol, panitia menerapkan disiplin protkes Covid-19 dengan membatasi peserta dialog, penggunaan masker dan menjaga jarak.

Kegiata itu menghadirkan narasumber selaku pembicara, Komisioner KPU Buol divisi data Saida, Bawaslu Buol Kordiv Pengawasan Humas dan Hubal Sumarlin, Kapolsek Biau Iptu Jaozi, dan masing-masing perwakilan OKP, serta para aktifis LSM dan kader LS-ADI dari kalangan mahasiswa dan pelajar.

Secara umum dialog publik tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat terlebih kepada kalangan pemuda bersama mengawal pesta demokrasi menujuh Pilkada yang berintegritas.

Dialog yang diselenggarakan Pengurus Daerah Kabupaten Buol LS-ADI ditutup dengan penyerahan sertifikat kepada pembicara atas partisipasi sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here