Astaga!! Pedagang Ini Banting Ayam Jualannya Sampai Mati Saat Ditertibkan Satpol Kotamobagu

0
215
Tampak beberapa Ayam unggas jualan yang mati akibat dibanting oleh salah satu pedagang pasar serasi Kotamobagu karena menolak ditertibkan Satpol PP

BOLMORA.COM , KOTAMOBAGU — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Kotamobagu kembali menertibkan para pedagang yang berjualan di tempat yang telah dilarang di Pasar Serasi Kotamobagu, Senin (4/11/2019).

Berdasarkan pantauan awak media, saat menertibkan Pedagang Ayam yang sudah berjualan menggunakan trotoar di pasar tersebut, seorang ibu-ibu tidak terima ditertibkan dan mengambil Ayam jualannya dan membantingnya di depan petugas Satpol-PP sehingga unggas-unggas tersebut pun mati.

Berikut Videonya:

“Sudah berulang kali kami himbau agar tidak ada pedagang yang berjualan di trotoar maupun lokasi lainnya yang terlarang, jika masih saja berjualan pasti akan kami tertibkan,” ungkap Kepala Bidang Ketertiban Umum Satpol-PP Kota Kotamobagu Bambang S Dahlan.

Menurutnya, penertiban pedagang dilakukan agar pasar Serasi dan Pasar 23 Maret menjadi rapi, tertib dan teratur sehingga tidak ada lagi keluhan dari para pembeli yang mau berbelanja kebutuhan sehari-hari.

“Jika pedagang tertib pasti pasar akan terlihat bagus. Jika pedagang berjualan di areal yang bukan peruntukannya, pasti akan berhadapan dengan Satpol-PP,” tutupnya. 

(Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here