Pasca Dilantik sebagai Komisioner KPU Bolmut, Ismob: Integritas dan Pemilu Berkualitas Adalah Tujuan Kami

0
72
Pasca Dilantik sebagai Komisioner KPU Bolmut, Ismob: Integritas dan Pemilu Berkualitas Adalah Tujuan Kami
Komisioner KPU Bolmut Ismail S. Mobiliu

BOLMORA, BOLMUT – Dilantiknya Lima Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang baru, Selasa (30/10/2018), langsung dibekali soal tugas-tugas KPU yang  dimulai sejak tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2018, bertempat di Hotel JS Luwansa Jakarata.

Ketua KPU Bolmut Djunaidi Harundja, melalui Komisioner Divisi Hukum Ismail Mobiliu mengatakan, orientasi tugas anggota KPU periode 2018-2023 guna membekali semua anggota KPU yang baru saja dilantik, memahami serta mengerti semua tugas-tugas dan tanggung jawab yang nantinya diemban oleh 5 komisioner KPU Bolmut.

“Melalui orientasi ini kami dibekali soal tugas dan tanggung jawab. Sehingga, setelah kembali ke Bolmut nanti, kami sudah paham betul apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab yang akan dikerjakan nanti,” ungkap Ismob sapaan akrabnya.

Adapun Lima komisiner KPU Bolmut yang dilantik, masing -masing Djunaidi Harundja, Ismail S. Mobiliu, Irfan Awumbas, Rita Shopia Darondo dan Wiwidayanti Damopolii, berkomitmen menjadikan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 menjadi Pileg yang berkualitas dan berintegritas.

“Pemilu yang berintegritas adalah tujuan kami demi mewujudkan Pemilu yang berkualitas dan Bolmut yang aman serta masyarakatnya merasa nyaman,” cetus Ismob.

(awal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here