Ketua DPRD Kota Kotamobagu Berharap RSUD dapat Memberikan Pelayanan Maksimal

0
42
Ketua DPRD Kota Kotamobagu Berharap RSUD dapat Memberikan Pelayanan Maksimal
Tampak RDP antara pihak RSUD Pobundayan dengan DPRD Kotamobagu sedang berlangsung
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, berharap agar pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal. Hal tersebut disampaikannya dalam pelaksanaan rapat dengar pendapat (RDP) bersama Unit Pelaksana Tugas Daerah (UPTD) RSUD Kota Kotamobagu, pada Selasa (26/10/2021).

Meiddy mengatakan bahwa, ke depan RSUD Kota Kotamobagu bisa menjadi salah satu ikon. Untuk itu, infrastruktur pendukung medis dan pelayanan pasien bisa lebih dimaksimalkan.

“Kita semua tahu ya, tidak sedikit anggaran yang diberikan Pemkot Kotamobagu untuk kemajuan Rumah Sakit. Mulai dari segi infrastruktur dan lain sebagainya. Itu semua bertujuan agar masyarakat Kota Kotamobagu,  bahkan daerah-daerah tetangga bisa merasakan pelayanaan kesehatan yang maksimal. Namun, hal itu juga harus dibarengi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkerja di lingkungan rumah sakit. Dimana, dalam hal ini ialah tenaga medis, agar bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarkat,” ucapnya.

Meiddy juga sangat mensuport penuh pengadaan, serta peningkatan SDM yang ada di RSUD tersebut. Dan pihak rumah sakit akan tetap menjunjung soal pelayanan prima dapat dipercaya sekaligus menjadi kunci kesehatan masyarakat Kotamobagu.

Pada kesempatab itu juga, Kepala bagian umum RSUD Kotamobagu, Tofan Wahyudi Simbala menanggapi positif masukan, kritik dan saran yang diberikan oleh pihak DPRD Kotamobagu.

(*/Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here