TSK Penikaman di Desa Bungko Berhasil Dibekuk Tim Resmob Polres Kotamobagu

0
395
TSK Penikaman di Desa Bungko Berhasil Dibekuk Tim Resmob Polres Kotamobagu
Tampak tersangka saat diamankan Tim Resmob Polres Kotamobagu
Advertisement

BOLMORA.COM, HUKRIM – Tersangka (TSK) penganiayaan yang terjadi di Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang berinisial AP alias Amri berhasil dibekuk Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Kotamobagu. Rabu (20/10) pukuk 10:00 WITA di eks Rumah Dinas Bupati Bolaang Mongondow yang terletak di bukit ilongkow.

Amri ditangkap atas dasar Laporan Polisi: LP/B/436/X/2021/Sulut/Spkt/Res Ktg, tanggal 20 Oktober 2021.

Diketahui, Amri telah melakukan tindak pidana penganiayaan menggunakan senjata tajam terhadap salah satu warga Desa Bungko yang bernama Havis Lompad sehingga mengalami luka tikaman dibagian badan.

Dari informasi diperoleh Media ini, penganiayaan tersebut terjadi dikarenakan TSK sudah dalam pengaruh minuman keras (Miras) sehingga membuat keributan di kos-kosan yang berada di Desa Bungko. Dimana saat itu korban datang dan hendak menegurnya.

Setelah menerima laporan dari warga sekitar Desa Bungko, Tim Resmob Polres Kotamobagu langsung menindaklanjutinya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Kotamobagu, AKP Angga Maulana SIK, SH, MH langsung memerintahkan anggotanya untuk menangkap TSK. Dimana saat itu keberadaannya sudah diketahui oleh Tim Resmob.

“Mengetahui keberadaan TSK, saya langsung perintahkan kepada Tim untuk bergerak dan lakukan penangkapan,” terang Kasat Reskrim.

Melalui Kabag Humas Polres Kotamobagu, Rusdin Zima, Kapolres Kotamobagu membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Iya, penangkapan tersebut memang benar. TSK ditangkap di eks Rudis Bupati Bolmong yang berada di bukit ilongkow. Dan sekarang sudah dibawah ke Polres Kotamobagu guna untuk dilakukan penyelidikan,” kata Rusdin Zima.

(Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here