Bolmong

PT PP Proyek Bendungan Lolak Dapat Kunjungan dari Tim Audit Pusat

BOLMORA.COM, BOLMONG – Tim Keselamatan dan Qualitas Bendungan PT Perumahan Pembangunan (PP) Pusat melakukan kunjungan ke proyek bendungan di Desa Pindol, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Selama tiga hari, tim tersebut berada di lokasi proyek untuk melihat kualitas pengerjaan serta penerapan keselamatan kepada karyawan.

Health and Safety (HSE) Supervisor Bendungan Lolak Miryan Sinaga mengatakan, kunjungan tersebut, sebagai bentuk tingginya komitmen PT PP untuk menjaga keselamatan karyawan dan kualitas pekerjaan bendungan.

“Ini kunjungan rutin untuk melihat sejauh mana penerapan program keselamatan. Selain itu melihat kualitas bendungan secara berkala serta standarisasi dalam penerapannya,” kata Miryan saat ditemui, Minggu (17/10/2021).

Miryan menambahkan, tujuan kunjungan tersebut, guna memastikan pekerjaan bendungan Lolak bebas dari kecelakaan kerja serta memiliki kualitas yang baik.

Miryan mengatakan dengan dilaksanakannya audit ini, PT PP proyek Bendungan Lolak dapat lebih mantap lagi dalam penerapan Quality, Health, Safety, dan Envirenment (QHSE).

Dari hasil penilaian, PT PP proyek Bendungan Lolak mendapatkan nilai A atau baik dalam Implementasi QSHE.

“Proyek Bendungan Lolak akan selalu komitmen dan konsisten dalam hal keselamatan kerja dan Kualitas dalam pekerjaan,” tegas dia.

HSE Environment Erwin juga menambahkan, dengan dilaksanakannya audit tersebut, guna mengukur system dan implementasi agar lebih baik.

Termasuk katanya, pengelolaan lingkungan kerja yang bermutu.

“Kearifan lokal, dan lingkungan bersih, indah, dan asri merupakan standar kita,” tandas Erwin.

(Agung)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button