Sarapan Bubur Ayam Racikan Friska Lendeon Hanya Rp 10 Ribu Seporsinya

0
564
Sarapan Bubur Ayam Racikan Friska Lendeon Hanya Rp 10 Ribu Seporsinya
Warung Makan Bimbi milik Friska Lendeon yang berada di Jalan Veteran, Matali./Foto by: Wandy
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Siapa yang tidak kenal dengan kuliner Bubur Ayam. Menu kuliner satu ini kerap menjadi sarapan pagi yang cukup digemari banyak orang.

Bagi penikmat bubur ayam, tempat makan yang satu ini patut dicoba lho. Namanya Warung Makan Bimbi. Lokasinya tidak terlalu jauh dari perempatan Lampu Merah Matali, atau tepatnya di Jalan Veteran (Depan Resto Bakar Rica), Kelurahan Matali. Kotamobagu Timur. Kota Kotamobagu.

Friska Lendeon, sang pemilik warung makan tersebut, merintis usaha Buburnya sejak 3 tahun lalu. Selain Bubur Ayam, Ia juga menyediakan menu Nasi Kuning dan aneka kue.

Baca juga: Pecinta Kuliner di Kotamobagu Wajib Mencoba Menu di Kedai Pondok Hijau

Untuk harga bubur ayam dan nasi kuning per porsinya hanya dibanderol Rp 10 ribu saja, lengkap dengan telur rebus. Meski harganya murah, tapi rasa bubur ayam racikan Friska ini enak dan tidak murahan.

“Saya jualan Bubur dan Nasi Kuning sejak tahun 2018, ” ujar Friska kepada Bolmora.com, Sabtu 16 Oktober 2021.

Friska mengaku, hasil penjualan Bubur Ayamnya cukup lumayan, bisa laku 40 porsi dalam sehari.

“Sehari bisa laku 40 porsi, tapi kalau lagi ramai pembeli biasanya lebih dari itu. Kalau untuk penjualan nasi kuning hasilnya kadang tidak menentu, ” terangnya.

Kenikmatan bubur berpadu harga yang terjangkau membuat bubur racikan Friska ini laris manis. Tak heran jika banyak pembeli yang menjadi langganan tetapnya. Apalagi Friska juga melayani pesanan delivery melalui nomor Whatsappnya di 0896-3576-5432

(Wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here