Ini Jadwal Pertandingan Leg Kedua Piala Asia Antara Indonesia vs Taiwan

0
163
Ini Jadwal Pertandingan Leg Kedua Piala Asia Antara Indonesia vs Taiwan
Indonesia Vs Taiwan (sumber google.com)
Advertisement

BOLMORA.COM, OLAHRAGA – Pertandingan pada leg kedua playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Taiwan yang nantinya akan berhadapan dengan Indonesia akan digelar nanti malam. 

Dari jadwalnya, Indonesia akan menghadapi Taiwan pada leg kedua playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang, Buriram, Thailand, Senin (11/10) malam nanti.

Pada laga itu, Indonesia sudah membawa modal bagus. Dimana kemenangan 2-1 yang diraih oleh skuad Shin Tae-yong pada leg pertama, lewat gol Ramai Rumakiek dan Evan Dimas Darmono.

Di leg kedua itu pun, Indonesia tidak boleh lengah. Karena, aturan gol masih berlaku, sehingga Taiwan bisa saja lolos dengan andai menang skor 1-0.

Diketahui Indonesia tetap akan bisa lolos jika kalah dengan selisih satu gol, namun juga bisa bikin gol lebih dari satu di pertandingan nanti. Selain itu, hasil imbang juga cukup memastikan kelolosan skuad Timnas Garuda Indonesia.

Pada saat Melawan Taiwan, Indonesia bakal kedatangan amunisi tambahan. Witan Sulaeman yang sudah bergabung, dan siap membela tim Merah Putih pada laga nanti.

Sebelumnya, pemain Lechia Gdansk itu sempat absen di leg pertama, dikarenakan baru tiba tengah pekan lalu. Dan kini, Witan siap menginjak lapangan hijau Stadion Chang.

Pertandingan tersebut akan digelar pada pukul 20.00 WIB. Laga Taiwan vs Indonesia yang disiarkan langsung di Indosiar atau di Vidio.com.

(Sumber: detiksport.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here