Gara-Gara Merokok, Miralem Pjanic Dicoret dan Dipulangkan Pelatih

0
450
Gara-Gara Merokok, Miralem Pjanic Dicoret dan Dipulangkan Pelatih
Pemain Timnas Bosnia, Miralem Pjanic
Advertisement

BOLMORA.COM, OLAHRAGA – Beredar isu tentang pemain Timnas Bosnia, Miralem Pjanic, yang dikabarkan kedapatan menghisap shisa dan minum-minum di bar bersama teman-temannya, sehingga Ia pun dicoret dari daftar pemain dan langsung dipulangkan pelatih.

Pesepakbola yang bersangkutan pun kini merespons kabar tersebut. Diketahui pada pekan lalu ada tersebar sejumlah foto Pjanic di media sosial. Yang memperlihatkan dirinya mengisap rokok shisa dan minum-minum bersama sejumlah rekannya di bar.

Ada pun laporan saat itu, kejadian tersebut terjadi setelah satu hari sebelum Bosnia akan segera menghadapi Finlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Di laga tersebut Pjanic ditarik pada menit ke-66 dengan sorakan cemooh suporter.

Menurut media Klix, pelatih Bosnia Ivaylo Petev juga sempat bicara kepada Pjanic mengenai alasan memulangkan dirinya. Pemain Barcelona, yang sedang dipinjamkan ke Besiktas, itu disebut menerima keputusan pelatih.

Saat ini, Miralem Pjanic justru menggunakan media sosial untuk membantah laporan yang sudah beredar itu. Ia pun mengemukakan kenapa dirinya tak main saat lawan Ukraina. “Secara resmi, Saya membantah kabar yang telah beredar itu. Yang benar, Saya tidak bermain karena keputusan bersama dengan pelatih. Dan itu foto lama. KABAR PALSU,” tulis Pjanic pada Story di akun Instagramnya.

(Sumber Detiksport.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here