Tenaga Kontrak di Puskesmas Kotabunan ini Capai Passing Grade CPNS Boltim 2021

0
887
Tenaga Kontrak di Puskesmas Kotabunan ini Capai Passing Grade CPNS Boltim 2021
Sri Bella Islamy Makangiras berfoto bersama Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLTIM – Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang mulai dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara, Senin (11/10/2021) hari ini.

Sebanyak 2.326 peserta mencoba keberuntungan agar mendapatkan Nomor Induk Kepegawaian (NIP), baik warga Boltim sendiri dan dari luar daerah.

Dalam ujian sesi pertama, sebanyak 84 orang yang mencapai nilai standar passing grade Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) 65, Tes Intelegensia Umum (TIU) 80 dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) 166.

Salah satunya adalah Sri Bella Islamy Makangiras. Tenaga kontrak yang bertugas di Puskesmas Kotabunan ini, berhasil mencapai passing grade dengan nilai TWK 95, TIU 85, dan TKP 179.

“Alhamdulillah, ini yang ketiga kalinya saya ikut seleksi CPNS dan kali ini bisa passing grade. Saya mendaftar di formasi Bidan tempat saya mengabdi saat ini yakni Puskesmas Kotabunan,” ungkap Bella.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto sendiri berharap untuk ujian CPNS tahun 2021 ini banyak putra daerah yang akan lulus.

“Mudah-mudahan untuk CPNS tahun ini banyak anak daerah yang lulus. Jika melihat data yang ada, dari 745 anak-anak Boltim yang ikut CPNS 2021, hingga sesi kedua ini sudah banyak capai passing grade. Insya Allah akan semakin bertambah di sesi selanjutnya,”ujar Sachrul.

(RG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here