Warga di Bolmong Ajak Dermawan Bantu Biaya Medis Bayi yang Menderita Pembengkakan Usus dan Infeksi Paru

0
664

BOLMORA.COM, BOLMONG — Belum lama ini beredar sebuah postingan akun medsos yang menggambarkan kondisi bayi berumur 12 hari sedang menahan kesakitan akibat penyakit yang dideritanya.

Postingan ini pun mengundang simpati dari warganet yang merasa prihatin dengan kondisi bayi tersebut.

Dalam foto itu, nampak bayi yang bernama Dennis menangis. Perutnya nampak membengkak. Dennis adalah putra pertama dari pasangan Eman Tunai dan Nurmi Paputungan, warga RT 001 Desa Matayangan, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongodow (Bolmong).

Informasi dirangkum. Denis mengalami pembengkakan usus dan infeksi paru. Dua penyakit itu mempengaruhi organ tubuh lainnya hingga ia tak dapat bergerak secara normal. Bahkan kabarnya sudah 12 hari kondisi Denis tetap seperti itu.

Kabarnya, kehidupan orang tua Denis hanya pas-pasan saja, alias serba kekurangan. Karena kondisi ini Denis belum bisa mendapat perawatan insentif di rumah sakit.

“Bapaknya hanyalah seorang tukang pekerja harian. Penghasilannya tidak menentu, bahkan tidak cukup untuk makan sehari-hari keluarganya, tidak punya uang untuk membayar dokter, sedangkan untuk makan tidak ada. Makanya sampai sekarang sudah hampir 12 hari Dennis dalam kondisi seperti sekarang ini, tidak pernah di bawa ke rumah sakit ” ujar Susanti menyampaikan isi hati Nurmi ibunya Denis.

Lewat akun medsos, Susanti hendak mengetuk pintu hati para donatur agar sekiranya berkenan memberikan bantuan dan uluran tangan agar kedua orang tua Dennis memiliki biaya untuk segera membawa Dennis kerumah sakit untuk mendapatkan pengobatan

“Atas kebaikan dan kemulia’an hati para donatur, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, Semoga rasa peduli dan bantuannya untuk Dennis  menjadi catatan amal ibadah di hadapan Allah, serta mendapat balasan pahala yang berlipat ganda, Amiinn..” tulis warganet di Bolmong.

Terinformasi Bayi Denis saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu dan masih butuh biaya.

Bagi Anda para dermawan yang ingin membantu bisa langsung menghubungi nomor in 085757135430. Atau transfer ke Nomor Rek BRI: 513701013998531 A/N Susanti Humena,” tulis Susanti.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here