Tokoh Pemekaran Bolmut Siap Menangkan OD-SK

0
907
Tokoh Pemekaran Bolmut Siap Menangkan OD-SK
Christofel Buhang, bersama Korwil Tim Pemenangan Olly-Steven untuk BMR Firasat Mokodompit dan sejumlah tim lainnya

BOLMORA.COM, POLITIK – Tokoh pemekaran Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Christofel Buhang, siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK).

Menurutnya, kepemimpinan OD-SK yang sudah berjalan baik pantas untuk dilanjutkan, demi Sulut semakin hebat ke depan.

“Mari kita bekerja dan memenangkan OD-SK di Pilkada 9 Desember nanti,” ajak Christofel, dalam rapat bersama Korwil Relawan Sahabat Olly-Steven di kediamannya, Jumat (16/10/2020).

Turut hadir dalam rapat tersebut, sejumlah politisi dari Demokrat dan Nasdem di B0roko. Pun para tokoh politik dan masyarakat menyatakan tekadnya untuk berjuang memenangkan paslon Pilgub nomor urut 3.

Korwil Tim Pemenangan Olly-Steven untuk BMR (Bolmong Raya) Firasat Mokodompit, kepada media mengatakan arus dukungan terhadap Olly-Steven terus berdatangan dari berbagai lintas parpol. Di mana, kinerja Olly-Steven dalam periode pertamanya menjadi salah satu barometer dukungan bagi paslon tersebut, untuk melanjutkan kepemimpinsn pada periode 2021-2026.

“Tak diragukan lagi, kinerja Olly-Steven sangat baik. Sehingga, pantas untuk dilanjutkan,” kata mantan Plt Ketua Golkar Sulut ini.

Sinergitas Olly-Steven dengan pemerintah pusat, bahkan akses langsung dengan Presiden Jokowi dinilai keunggulan yang akan memajukan pembangunan Sulut lebih hebat ke depan.

Itulah sebabnya, lanjut Firasat, figur Olly Dondokambey belum ada tandingannya untuk menakhodai Sulut. Di satu sisi, wakilnya Steven Kandouw mampu mengimbangi kepemimpinan Olly.

“OD-SK adalah pasangan yang harmonis serta memiliki kepemimpinan yang kuat, dan mampu bersinergi dengan baik bersama pemerintahan Jokowi. Kami yakin bersama Olly-Steven, pembangunan di Sulut akan semakin maju,” pungkasnya.

(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here