Pemkab Bolsel Gelar FGD Kajian Sistem Inovasi Daerah Tahun 2019

0
102
Sekda Bolsel bersama Narasumber saat membuka kegiatan FGD Kajian SIDa Tahun 2019. Selasa (29/10)

BOLMORA.COM, BOLSEL — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Kajian Sistem Inovasi Daerah Tahun 2019 di gedung Bapelitbangda Bolsel. Selasa 29 Oktober 2019.

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Bolsel melalui Sekda Arvan Ohy menghadirkan Narasumber Kabid Pembangunan Inovasi Teknologi Bapelitbangda Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Deny Ramon Tatuwu, S.E, M.E.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan pesan Bupati Hi. Iskandar Kamaru, yang mengapresiasi  terselenggaranya kegiatan FGD, dalam mengkaji Sistem Inovasi Daerah (SIDa) Kabupaten Bolsel.

“SIDa merupakan salah satu aspek dalam mendukung peningkatan akselerasi pembangunan di era Otonomi Daerah saat ini ” ujar sekda.

Dikatakan Sekda, bahwa bupati berharap kajian SIDa, antara Bapelitbangda dan instansi terkait di lingkup Pemkab Bolsel dapat merumuskan program-program penelitian dan pengembangan yang hasilnya jelas dan dapat dimanfaatkan guna kepentingan masyarakat Bolsel.

“Harapan kami, kegiatan ini bisa mendorong kemajuan daerah, yang manfaatnya akan dirasakan masyarakat Bolsel, ” tutup sekda.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para peserta yang terdiri dari Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Se-Bolmong Selatan.

(*/wdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here